Jordi Alba Bertahan di Barcelona Hingga 2020

Jordi Alba Bertahan di Barcelona Hingga 2020
afp

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona berhasil memperpanjang kontrak Jordi Alba. Bek kiri berusia 26 tahun tersebut akan tetap membela Blaugrana, julukan Barcelona hingga Juni 2020 mendatang.

Kedua belah pihak juga menyepakati nilai buyout clause. Tim yang ingin membajak Alba harus menyediakan dana sebesar 150 juta Euro atau sekitar Rp 2,2 triliun (Euro= Rp 15.000).

“Barcelona mengumumkan sudah mencapai kesepakatan dengan Jordi Alva untuk pembaruan kontraknya hingga 30 Juni 2020,” demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona.

“Klausul dalam pembaruan kontrak mencapai 150 juta Euro. Penandatanganan kontrak akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan,” tambah pernyataan resmi klub sekota Espanyol itu.

Bek kiri timnas Spanyol itu didatangkan dari Valencia pada musim 2012 lalu. Sejak saat itu, dia berhasil memberikan dua gelar La Liga dan satu Copa Del Rey. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona berhasil memperpanjang kontrak Jordi Alba. Bek kiri berusia 26 tahun tersebut akan tetap membela Blaugrana, julukan Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News