De Gea Sudah Pamitan, Segera Gabung Madrid

De Gea Sudah Pamitan, Segera Gabung Madrid
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- David De Gea semakin dekat dengan Real Madrid. Kiper berusia 24 tahun itu sudah pamitan dengan staf Manchester United dan segera menyeberang ke La Liga.

Sudah bukan rahasia lagi, Madrid memang menjadikan mantan kiper Atletico Madrid tersebut sebagai bidikan utama. De Gea bakal dijadikan sebagai pengganti Iker Casillas yang performanya anjlok.

“De Gea tahu dirinya bisa mendapatkan banyak hal di Madrid. Madrid juga merupakan asalnya. Semua teman dan keluarganya ada di sana,” terang sumber Daily Star.

Kabar itu tentu menjadi pukulan telak bagi pelatih MU Louis Van Gaal. Sebelumnya, Van Gaal memang memberi garansi bakal mempertahankan De Gea musim baru mendatang.

Van Gaal pun harus segera mendapatkan kiper pengganti untuk mengawal gawang MU. Beberapa nama sudah dikaitkan dengan MU. Mereka di antaranya ialah Petr Cech, Hugo Lloris dan Asmir Begovic. (jos/jpnn)


MANCHESTER- David De Gea semakin dekat dengan Real Madrid. Kiper berusia 24 tahun itu sudah pamitan dengan staf Manchester United dan segera menyeberang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News