Inzaghi Jadi Musuh Para Pemain Milan

Inzaghi Jadi Musuh Para Pemain Milan
afp

jpnn.com - MILAN- Hubungan Filippo Inzaghi dengan para pemain AC Milan ternyata tak akur. Pelatih berjuluk Pippo itu sering terlibat friksi dengan para penggawa Milan pada musim perdananya sebagai arsitek tim.

Hal itu diungkapkan bek Milan, Cristian Zapata. Pemain asal Kolombia itu, Inzaghi tak bisa merangkul semua pemain Milan. Alhasil, situasi di internal tim juga tak kondusif.

“Ini merupakan tahun yang sulit. Sebab, banyak pemain memiliki masalah dengan Inzaghi. Itu semua merupakan cerminan tim,” terang Zapata sebagaimana dilansir laman AS.

Zapata adalah salah satu pemain yang memiliki masalah dengan mantan bomber Italia tersebut. Hal itu tak lepas dari minimnya kesempatan bermain yang diberikan pada Zapata.

“Saya tak tahu mengapa hanya bermain dalam sedikit pertandingan. Setelah saya cedera, pelatih mengubah pikirannya. Saya memiliki lebih banyak masalah dengannya dibandingkan yang lainnya,” tegas Zapata. (jos/jpnn)


MILAN- Hubungan Filippo Inzaghi dengan para pemain AC Milan ternyata tak akur. Pelatih berjuluk Pippo itu sering terlibat friksi dengan para penggawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News