Bomber Juve Beberkan Jurus Tekuk Barca, Begini Caranya

Bomber Juve Beberkan Jurus Tekuk Barca, Begini Caranya
afp

jpnn.com - TURIN- Bomber Juventus Fernando Llorente membeberkan cara menghentikan sepak terjang para penggawa Barcelona pada final Liga Champions di Berlin akhir pekan mendatang.

Menurut pemain asal Spanyol itu, Barcelona akan kehilangan tajinya jika tak bisa menguasai bola. Selama ini, permainan tiki taka Barcelona memang menjadi jurus utama untuk memetik kemenangan.

“Barcelona adalah tim yang menderita jika tak bisa menguasai bola. Kami harus terus menyerang, menguasai bola dan membuat mereka terluka,” terang Llorente di laman Football Italia.

Llorente tentu tak asal cuap. Pasalnya, dia pernah berjibaku kontra Barcelona ketika masih membela Athletic Bilbao. Karena itu, bocoran dari Llorente tentu berguna bagi Juve.

“Saya beberapa kali melihat mereka gugup karena tak bisa menunjukkan permainan yang mereka inginkan. Itulah cara untuk membatasi ancaman mereka,” tegas Llorente. (jos/jpnn)

 


TURIN- Bomber Juventus Fernando Llorente membeberkan cara menghentikan sepak terjang para penggawa Barcelona pada final Liga Champions di Berlin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News