Waduh... Kebelet Pengen Punya Motor, Pria Ini Embat Punya Tetangga

Waduh... Kebelet Pengen Punya Motor, Pria Ini Embat Punya Tetangga
Waduh... Kebelet Pengen Punya Motor, Pria Ini Embat Punya Tetangga

jpnn.com - MARABAHAN - Hanya karena ingin memiliki sepeda motor, Tugimin alias Reza, 31, nekat melarikan motor milik tetangga kosnya di Marabahan yang baru dikenalnya sekitar satu bulan. 

Namun sialnya, baru sebentar menikmati motor Suzuki Shogun, warga Jalan Sungai Bokor, Kabupaten Banjar ini, Sabtu (30/5) malam langsung ditangkap polisi saat berada di wilayah Banjarbaru.

Kepada polisi, Tugimin mengaku mencuri karena ingin sekali memiliki sepeda motor. Modus yang dilakukannya dengan cara meminjam, kemudian tidak kunjung dikembalikan. 

“Baru satu kali saya melakukan, ini pun saya lakukan karena ingin punya motor saja,” aku pria yang sehari-hari bekerja membengkel di Marabahan ini.

Kasat Reskrim Polres Batola AKP Budi Prasetyo mengatakan, motif yang dilakukan tersangka dengan cara berpura-pura meminjam motor korban, namun langsung dibawa kabur tersangka. “Tugimin sendiri kami jerat pasal 372 jo 378 dengan ancaman empat tahun penjara,” tegas Budi. (shn/ray/jpnn)

MARABAHAN - Hanya karena ingin memiliki sepeda motor, Tugimin alias Reza, 31, nekat melarikan motor milik tetangga kosnya di Marabahan yang baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News