Asyikk... Gaji Pemain Persipura Masih Dibayar Full

Asyikk... Gaji Pemain Persipura Masih Dibayar Full
Asyikk... Gaji Pemain Persipura Masih Dibayar Full

jpnn.com - JAYAPURA - Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tommy Mano, MM  menegaskan,  gaji pemain Persipura sampai sekarang masih tetap dibayar full dan tidak ada pemotongan gaji dari manajemen.

"Jadi gaji pemain Persipura kami masih bayar full, belum ada pemotongan dari manajemen," katanya kepada wartawan di Aula Gereja Katolik Paroki Santo Fransiskus Asisi APO usai membuka kegiatan dari BLH, Senin (1/6).

Selain itu, dirinya juga menegaskan bahwa Persipura tetap akan bermain di Indonesia, tidak akan bermain di luar seperti yang diberitakan oleh beberapa media belum lama ini.
 
"Persipura tetap main di Indonesia, kami ingin supaya masalah ini cepat diselesaikan secara bijak antara PSSI dan Menpora,"
 
Diungkapkan, FIFA sudah memberikan deadline kepada PSSI dan Menpora terkait sanksi yang diberikan oleh FIFA. Oleh karena itu, dirinya menyarankan kepada PSSI dan Menpora untuk bijak sehingga dapat menyelesaikan masalah ini dengan baik, agar liga  di Indonesia bergulir kembali.

"Saya minta PSSI dan Menpora duduk bersama dan memecahkan masalah ini, supaya sepak bola di Indonesia bisa berjalan dengan baik," ucapnya. (bet/tho)


JAYAPURA - Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tommy Mano, MM  menegaskan,  gaji pemain Persipura sampai sekarang masih tetap dibayar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News