Meludahi Lawan, Pemain Malaysia Dihukum 6 Pertandingan

Meludahi Lawan, Pemain Malaysia Dihukum 6 Pertandingan
Ilustrasi.

jpnn.com - PEMAIN timnas Malaysia, MM Nazmi Faiz menjadi pesakitan pertama di SEA Games XXVIII Singapura 2015. Aksinya saat Malaysia menggelar laga perdana di Grup B berbuah hukuman.

Nazmi, pemain Harimau Malaya berusia 20 tahun itu dijatuhi hukuman enam pertandingan setelah kedapatan meludahi pemain Timor Leste, Filipe Oliviera, Sabtu (30/5) lalu. Laga itu sendiri dimenangkan Malaysia 1-0.

"Saya benar-benar menyesal dengan apa yang terjadi," kata Nazmi dalam sebuah posting di Twitter Asosiasi Pesepakbola Profesional Malaysia.

"Tidak ada alasan lagi dan saya menerima hukuman saya. Saya ingin meminta maaf kepada semua orang Malaysia. Aku tidak bermaksud untuk membiarkan negara malu," tuturnya.

Di cabang sepak bola, Malaysia bergabung di Grup B bersama Timor Leste, Vietnam, Thailand, Laos dan Brunei.

Di klasemen sementara, Malaysia berada di peringkat ketiga dengan 3 poin hasil dari 2 kali main, sekali menang sekali kalah.

Di grup ini, untuk sementara dipimpin Vietnam dengan 6 poin hasil dua kali main, dua kali menang. Disusul Thailand, juga dengan 6 poin. (adk/jpnn)

PEMAIN timnas Malaysia, MM Nazmi Faiz menjadi pesakitan pertama di SEA Games XXVIII Singapura 2015. Aksinya saat Malaysia menggelar laga perdana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News