Cerita di Balik Keberhasilan Myanmar Mempermalukan Timnas Indonesia

Cerita di Balik Keberhasilan Myanmar Mempermalukan Timnas Indonesia
Skuat Myanmar saat merayakan satu dari empat gol ke gawang Indonesia. Foto: SINGSOC

jpnn.com - SINGAPORE - Pelatih Myanmar U-23, Kyi Lwin tak dapat menyembunyikan kebahagiaan, usai pasukannya sukses mengalahkan Indonesia 4-2, dalam laga Grup B SEA Games 2015 di Jalan Besar Stadium, Selasa (2/6).

Kyi Lwin mengatakan, selain berkat kerja keras pemain, peran suporter Myanmar yang bernyanyi dan menari sepajang pertandingan sangat membantu timnya bermain sempurna.

"Kami bahagia. Suporter juga 100 persen sangat penting buat kami. Dan kami benar-benar harus mengatakan terima kasih sebesar-besarnya untuk pendukung kami," kata Lwin, seperti dilansir dari situs resmi SEA Games 2015 usai pertandingan.

Buat Myanmar, kemenangan itu untuk sementara mengirim mereka ke puncak klasemen grup. Dan hal tersebut menurut Lwin penting sebagai modal melakoni laga kedua, saat berhadapan dengan tuan rumah Singapura, Kamis (4/6).

"Kami memiliki keyakinan penuh. Kami ke sini membawa tujuan dari rumah, untuk memenangkan medali emas," pungkasnya. (adk/jpnn)


SINGAPORE - Pelatih Myanmar U-23, Kyi Lwin tak dapat menyembunyikan kebahagiaan, usai pasukannya sukses mengalahkan Indonesia 4-2, dalam laga Grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News