Merasa Mendapat Hidayah, Ini Langkah Krisna Mukti

Merasa Mendapat Hidayah, Ini Langkah Krisna Mukti
Devi Nurmayanti (kanan0. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - HUBUNGAN "panas" Krisna Mukti dengan istrinya, Devi Nurmayanti sepertinya akan berakhir di jalur damai.  

Pasalnya, anggota DPR itu bakal mencabut gugatan hukum yang dilayangkan ke Pola Metro Jaya. Ia pun seakan mengangkat bendera putih sebagai tanda damai.

”Nanti kita akan sama-sama cabut (laporan, Red),” ujar Krisna usai menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (2/6).

Seakan mendapat pencerahan menjelang bulan puasa, Krisna mengaku bulan suci Ramadan sejatinya tidak diisi dengan masalah. Apalagi saling membuka aib.

”Saya sudah penat, capek, capai titik jenuh. Kalau nggak disudahi akan melebar kemana-mana,” kata pria kelahiran Jakarta, 6 Februari 1969 itu.

Kepikiran islah tersebut muncul kemarin malam. Ia pun telah berdiskusi dengan managernya, Astrid. ”Alhamdulillah saya langsung dapat hidayah semalam. Astrid kita sudahi ini. Saya mau lakukan islah. Saya nggak gengsi bila harus minta maaf duluan,” katanya.

Ya, kasus yang berawal dari gugatan perceraian tersebut telah melebar. Tidak hanya tanggung jawabnya sebagai seorang kepala keluarga yang diungkit.

”Masalah hampir sebulan, saya merasa sudah lari kemana-mana. Ini harus stop dan disudahi, menyambut Ramadan. Saya mau menjalankan Ramadan dengan baik, khusyuk, supaya puasa saya berkah. Niatan saya untuk berdamai diapresiasi dengan baik. Meski saya mencabut tuntutan, saya berharap pihak sana (istrinya, Devi, Red) juga sama,” katanya.

HUBUNGAN "panas" Krisna Mukti dengan istrinya, Devi Nurmayanti sepertinya akan berakhir di jalur damai.   Pasalnya, anggota DPR itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News