Ganda Campuran Kirim 2 Wakil ke Babak Kedua

Ganda Campuran Kirim 2 Wakil ke Babak Kedua
PBSI

jpnn.com - JAKARTA- Indonesia berhasil mengirimkan dua wakilnya ke babak kedua BCA Indonesia Open Superseries 2015 dari nomor ganda campuran. Mereka ialah Praveen Jordan/Debby Susanto dan Andrei Adistia/Vita Marissa.

Praveen/Debby berhasil melaju setelah menumbangkan wakil Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich lewat laga dua set langsung dengan skor 21-16, 21-17 di Istora Senayan, Rabu (3/6).

Kemenangan tersebut memang layak dipetik Praveen/Debby yang memiliki kemampuan lebih baik. Apalagi, mereka juga hanya menghadapi lawan yang tak terlalu memiliki nama di bulutangkis dunia.

“Pertandingan hari ini lumayan bagus untuk start awalnya. Terus kami juga banyak mencoba angin, lebih ke persiapan untuk besok aja sebenarnya,” ungkap  Debby setelah laga di laman resmi PP PBSI.

Keberhasilan Praveen/Debby menular pada Andrei/Vita. Mereka berhasil melaju ke babak kedua setelah menekuk wakil Amerika Serikat Phillip Chew/ Jamie Subandhi lewat pertarungan straight set dengan skor 21-12, 21-18. (jos/jpnn)

 

 


JAKARTA- Indonesia berhasil mengirimkan dua wakilnya ke babak kedua BCA Indonesia Open Superseries 2015 dari nomor ganda campuran. Mereka ialah Praveen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News