Ahmad Dhani: Mulan Jago Di ranjang, Keok di Dapur

Ahmad Dhani: Mulan Jago Di ranjang, Keok di Dapur
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - MUSISI Ahmad Dhani mulai terbuka kepada publik saat disinggung mengenai perjalanan cintanya dengan Mulan Jameela. Bahkan Dhani tak canggung mengatakan kalau istrinya itu jago soal urusan ranjang ketimbang di dapur untuk memasak.  

Mulanya, Mulan mendapat pertanyaan cepat dari mentalis Deddy Corbuzier dalam acara Masterpiece Celebration, Selasa (2/6) malam. Ditanya jago di ranjang atau di dapur, Mulan lebih memilih jago di dapur.

Dhani yang mendengar jawaban tersebut lantas protes. Menurutnya, Mulan lebih jago di ranjang daripada di dapur. Sebab Mulan tidak bisa memasak.

"Ah di dapur dia nggak bisa. Kalau di dapur dia nggak bisa, jagonya kalau di ranjang. Jarang dia di dapur," protes Dhani.

Mulan yang mendengar protes tersebut hanya tersenyum malu dan berusaha meyakinkan kalau dia pernah menginjakkan kaki di dapur. "Sering kalau ke dapur. Kan pengin juga jago di dapur," kata wanita yang kerap gonta ganti warna rambut ini. (chi/jpnn)


MUSISI Ahmad Dhani mulai terbuka kepada publik saat disinggung mengenai perjalanan cintanya dengan Mulan Jameela. Bahkan Dhani tak canggung mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News