Sama-sama Pesakitan, RVP Coba Kuatkan Mental Si Macan

Sama-sama Pesakitan, RVP Coba Kuatkan Mental Si Macan
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Nasib Robin Van Persie dan Radamel Falcao di Manchester United musim lalu segendang sepenarian. Keduanya sama-sama pesakitan di tim berjuluk Setan Merah itu.

Falcao hanya bisa menyumbangkan emapt gol dalam 29 laga. Sementara, Van Persie mendonasikan sepuluh gol. Tapi, Van Persie tetap percaya diri memberikan dorongan mental untuk pemain berjuluk Si Macan tersebut.

“Saya memiliki rasa hormat yang besar pada Falcao. Saya yakin, dia akan selalu kembali ke performa terbaiknya,” terang penyerang berusia 31 tahun itu sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Falcao saat ini sudah tak lagi menjadi bagian dari MU. Bomber asal Kolombia tersebut kini tengah dikaitkan dengan beberapa klub. Di antaranya ialah Chelsea dan Real Madrid.

Selain itu, raksasa Rusia Zenit St Petersburg juga ingin menggunakan tenaga Falcao. “Dalam posisi apapun, dia selalu menunjukkan yang terbaik. Dia selalu berlatih keras. Itulah sikap profesional,” tegas Van Persie. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Nasib Robin Van Persie dan Radamel Falcao di Manchester United musim lalu segendang sepenarian. Keduanya sama-sama pesakitan di tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News