Linda Menang, Firda Tumbang

Linda Menang, Firda Tumbang
wahyudin jp

jpnn.com - JAKARTA- Hasil berbeda dibukukan Lina Wenifanetri dan Adriyanti Firdasari pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Ketika Linda menang, Firda justru tumbang.

Lina berhasil menumbangkan wakil Kanada Michelle Li lewat pertarungan dua set langsung dengan skor 21-17, 21-11 dalam laga yang digeber di Istora Senayan Jakarta, Rabu (3/6).

“Hari saya main maksimal aja di lapangan, nggak mau mikirin gimana-gimana. Yang penting fokus satu poin ke poin lainnya aja. Saya berusaha rileks di lapangan,” kata Linda di laman PBSI.

Di babak kedua, Linda bakal bentrok kontra wakil Taiwan, Tai Tzu Ying. Sebelumnya, Linda pernah ditumbangkan Tzu Ying lewat laga rubber set pada Taiwan Open 2012 silam.

Sayangnya, langkah Linda tak diikuti Firda yang harus angkat koper setelah dipaksa mengakui ketangguhan wakil Jepang, Mitani Minatsu dua set langsung dengan skor 18-21, 15-21. (jos/jpnn)


JAKARTA- Hasil berbeda dibukukan Lina Wenifanetri dan Adriyanti Firdasari pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News