Slank Ngasih Hadiah, Jokowi Beri Petuah

Slank Ngasih Hadiah, Jokowi Beri Petuah
nat jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Grup band Slank memberikan kejutan untuk Presiden Joko Widodo usai makan siang di Istana Negara, Rabu (3/6). Slank menghadiahi sejumlah kain batik untuk pria yang karib disapa Jokowi tersebut.‎

"Kami kan punya batik Slank dari Pekalongan. Batik warnanya hijau. Presiden agak kaget soalnya mendadak. Mudah-mudahan aja kan dipakai (batiknya)‎," ujar sang drummer Bimbim.

‎Bimbim mengatakan, Slank tak melakukan pembicaraan serius dengan Jokowi. Para personel Slank yang datang bersama keluarga masing-masing hanya ingin bersilaturahmi dengan sang presiden.

Tapi, Jokowi juga sempat memberikan nasihat pada band rock yang sudah berusia 32 tahun itu. "‎Presiden minta Slank tetep optimistis, tetep semangat, rajut mimpi bareng-bareng," ujar drummer bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu.

Bimbim menambahkan, pembicaraan serius dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan dilakukan di lain kesempatan. Slank juga ingin memberi masukan untuk pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.  (flo/jpnn)

 

 


JAKARTA- Grup band Slank memberikan kejutan untuk Presiden Joko Widodo usai makan siang di Istana Negara, Rabu (3/6). Slank menghadiahi sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News