Mulai Gerah, RVP Buka Peluang Tinggalkan Setan Merah

Mulai Gerah, RVP Buka Peluang Tinggalkan Setan Merah
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Robin Van Persie mulai memperhitungkan peluangnya di Manchester United. Bomber berusia 31 tahun itu tampak jengah karena gagal tampil moncer musim lalu.

Saat itu, penyerang asal Belanda tersebut hanya bisa mendonasikan sepuluh gol. Cedera bertubi-tubi membuat kapten timnas Belanda tersebut kehilangan tajinya sebagai salah satu bomber jempolan.

“Saya harus mengevaluasi situasinya. Klub juga harus melakukannya. Saya harus mempertimbangkan apa yang benar-benar saya inginkan,” terang Van Persie di laman Sky Sports.

Situasi itu membuat masa depan Van Persie menjadi suram. Van Persie dikabarkan bakal segera meninggalkan MU. Kabarnya, mantan kapten Arsenal itu bakal menyeberang ke Juventus.

“Jika hal buruk menjadi lebih buruk dan saya tak banyak bermain musim mendatang, saya tak akan berada dalam situasi yang ideal menyambut Piala Eropa 2016,” tegas Van Persie. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Robin Van Persie mulai memperhitungkan peluangnya di Manchester United. Bomber berusia 31 tahun itu tampak jengah karena gagal tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News