Pesan Ahmad Dhani Untuk Al: Kalau Mau Poligami dari Sekarang

Pesan Ahmad Dhani Untuk Al: Kalau Mau Poligami dari Sekarang
Ahmad Dhani. Foto: ist.

jpnn.com - PESONA putra pertama musisi Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali (Al) yang beranjak dewasa, belakangan mampu memikat banyak wanita. Hal itu juga disadari Dhani.   

Dhani pun tak ragu memberikan wejangan yang mungkin terdengar unik. Salah satu wejangan yang diberikan Dhani adalah soal pacaran dan komitmen untuk serius menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Tak tanggung-tanggung, bapak empat anak ini sampai membahas soal komitmen untuk berpoligami atau mempunyai pendamping lebih dari satu orang. 

"Kalau buat Al udah aku kasih tahu karena dia kan anak pertama. Aku bilang kalau mau poligami lebih baik dari sekarang aja," ujar Dhani di acara Masterpiece Celebration, Selasa (2/6) malam.

Namun, bila sudah menikah Dhani berharap anak-anaknya bisa setia dan tidak mencontoh dirinya, yang memutuskan untuk berpoligami. Katanya, keputusan untuk berpoligami harus dimantapkan sejak awal.    

"Jangan pas nanti udah nikah mau poligami, itu nggak boleh menurut KH. Ahmad Dhani. Mending konsisten dari awal. Kalau mau poligami ya poligami, tapi kalau nggak ya mending nggak sekalian. Jangan di tengah-tengah pengin poligami," tegas pentolan grup band Dewa 19 itu. (chi/jpnn)


PESONA putra pertama musisi Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali (Al) yang beranjak dewasa, belakangan mampu memikat banyak wanita. Hal itu juga disadari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News