Senator Tuding Menpora dan Tim Transisi Hanya Bisa Berkoar soal Mafia di PSSI

Senator Tuding Menpora dan Tim Transisi Hanya Bisa Berkoar soal Mafia di PSSI
Senator Tuding Menpora dan Tim Transisi Hanya Bisa Berkoar soal Mafia di PSSI

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komite III DPD RI, Habib H Said Ismail  mengkritisi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Tim Transisi Sepak Bola Nasional  Indonesia yang terus berkoar soal mafia di PSSI. Menurutnya, jika memang PSSI menjadi sarang mafia maka tak semestinya induk olah raga sepak bola di tanah air itu dibekukan.

"Menpora dan Tim Transisi berkoar-koar PSSI sarang mafia, lalu PSSI ini dibunuh. Kalau memang ada mafia, tolong orangnya saja yang diciduk," kata Habib dalam diskusi di gedung DPD, kompleks parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (3/6).

Habib justru menilai pemerintah sekarang plinplan. Alasannya, ternyata kebijakan pemerintah soal PSSI juga tak konsisten.

”Komitmen atau statemen pemerintah banyak yang plinplan. Hari ini bilang a besok b, besoknya lagi lupa," ujarnya.

Senator asal Kalimantan Tengah itu justru menuding konflik antara Menpora dengan PSSI sebenarnya karena masalah pribadi. Namun, persoalannya diseret-seret jadi urusan institusi. "Semua orang sudah tahu, ini bukan konflik lembaga, tapi pribadi," pungkasnya.

Tekait keberadaan Tim Transisi Sepak Bola Nasional, Habib menilai tim bentukan Menpora itu ternyata tak mampu menghadirkan solusi. “Mestinya bisa menyegarkan PSSI, ini malah menambah masalah," ucapnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komite III DPD RI, Habib H Said Ismail  mengkritisi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Tim Transisi Sepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News