Priyanka Chopra Gunakan Stuntman di Gangaajal 2

Priyanka Chopra Gunakan Stuntman di Gangaajal 2
fawad tribune

jpnn.com - NEW DELHI- Priyanka Chopra bakal membintangi film aksi bertajuk Gangaajal 2. Artis berusia 32 tahun yang sering dipanggil PeeCee tersebut akan berperan sebagai polisi tangguh.

Namun, PeeCee tak perlu takut bakal mengalami cedera atau hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab, PeeCee bakal digantikan stuntman ketika akan melakukan adegan berbahaya di film ini.

"Priyanka tidak akan melakukan adegan berbahaya di Gangaajal 2. Ada stunts yang bisa melakukannya jauh dengan baik. Jha dan action director Sham Kaushal telah memutuskan hal ini," kata salah satu sumber seperti dilansir laman Bollywoodlife, Selasa (2/6).

"Prakash tidak ingin mengambil risiko. Dia tidak ingin Priyanka mengalami kesulitan nantinya. Satu hal yang pasti, Jha telah meminta PeeCee untuk mempertahankan tipe tubuh tertentu untuk film. Karena sebagai seorang polisi tangguh, dia harus memiliki tubuh sedikit berotot dan atletis," kata sumber itu. (fny/jpnn)

 

 

 


NEW DELHI- Priyanka Chopra bakal membintangi film aksi bertajuk Gangaajal 2. Artis berusia 32 tahun yang sering dipanggil PeeCee tersebut akan berperan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News