Hihihi...Ternyata Sidik Jari Bos Geng Motor itu Ketinggalan di Barang Penjual Tahu

Hihihi...Ternyata Sidik Jari Bos Geng Motor itu Ketinggalan di Barang Penjual Tahu
Salah satu anggota geng motor bernama faisal (punggung) saat dimintai keterangan petugas. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - SEBELUM membekuk Gunawan alias Ambon dan Rizki alias Gondrong, polisi sebenarnya sudah membekuk dua tersangka lainnya. Ya, mereka adalah anggota geng motor yang telah mengeroyok seorang DJ kelab malam, Aditya Wahyu Budi Artanto di Jalan Ngagel Jaya Selatan, Surabaya beberapa hari lalu. 

Nah, dari semua orang yang sudah dibekuk ini, polisi menyimpulkan bahwa Ambon merupakan kepala geng motor itu. 

"Di kelompoknya, Ambon merupakan orang yang berpengaruh," kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete, kemarin (4/6).

Nah, yang menarik adalah mengapa polisi bisa mengungkap keterlibatan Ambon dalam kasus pembunuhan ini. 

Menutur Takdir, Ambon tidak bisa memungkiri keterlibatannya karena pihaknya menemukan sidik jari yang tertinggal di blek milik penjual tahu. 

Saat pengeroyokan berlangsung, seorang penjual tahu melintas dan berhenti. Geng motor menghajar korban dengan benda sekenanya. Termasuk blek tempat tahu milik pedagang yang menonton kejadian tersebut. "Dari situ kami yakin dia terlibat," kata Takdir. 

Selain itu, Takdir menambahkan, sosok Ambon terungkap setelah polisi memeriksa dua tersangka yang ditangkap terlebih dahulu. Keduanya menyebutkan, pelaku lain yang terlibat adalah Ambon. (eko/ian/c6/ano/mas)

SEBELUM membekuk Gunawan alias Ambon dan Rizki alias Gondrong, polisi sebenarnya sudah membekuk dua tersangka lainnya. Ya, mereka adalah anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News