Vinilon Group Luncurkan Produk Baru nan Inovatif

Vinilon Group Luncurkan Produk Baru nan Inovatif
vinilon.com

jpnn.com - JAKARTA - Vinilon Group meluncurkan produk-produk inovatif berkualitas dalam Indobuiltech Jakarta 2015 di JCC Senayan Jakarta. Dua produk inovasi yang baru diluncurkan ialah pushon dan water meter digital octave by arad.

Sales Manager PT Rusli Vinilon Sakti, Pekik Hariyadi mengatakan, dua inovasi tersebut didesain untuk memudahkan masyarakat, menghemat waktu dan lebih efisien. Pushon digunakan untuk perpipaan pelindung kabel fiber optik yang menghasilkan sistem aliran air secara maksimal.

"Pushon merupakan sambungan inovatif yang mendukung sistem perpipaan dengan kemudahan pemasangan hanya dalam hitungan detik dan terjamin antibocor. Jadi pasti akan lebih efisien. Kami jamin, kalaupun bocor pasti akan kami ganti bila itu benar kesalahan dari produk," ujar Pekik di JCC, Jakarta, Jumat (5/6).

Keunggulan sistem fitting pushon di antaranya ialah mudah dalam pemasangan, bisa digunakan berulang kali, tanpa pemanasan, tanpa lem dan tak perlu alat bantu khusus sehingga bisa diinstalasi di dalam air.

Sementara, inovasi water meter digital octave by arad berfungsi sebagai mesin cash register PDAM yang mempunyai tingkat akurasi nan tinggi. Keunggulan lain yakni bisa mendeteksi dan menginspeksi adanya gangguan, kerusakan atau tidak berfungsinya meter maupun kebocoran aliran.

"Melalui produk-produk tersebut, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan teknologi dan inovasi yang semakin terdepan dalam sistem perpipaan Indonesia. Sehingga Vinilon Group menjadi brand terdepan yang mengutamakan kualitas," tandas Pekik. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - Vinilon Group meluncurkan produk-produk inovatif berkualitas dalam Indobuiltech Jakarta 2015 di JCC Senayan Jakarta. Dua produk inovasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News