Oki Setiana Dewi, Ingin Anaknya yang Masih Mungil Ikut Tarawih

Oki Setiana Dewi, Ingin Anaknya yang Masih Mungil Ikut Tarawih
Oki Setiana Dewi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - ARTIS Oki Setiana Dewi telah dikaruniai seorang anak bernama Maryam Nusaibah Abdullah yang lahir pada tanggal 5 Desember 2014 lalu.

Jelang bulan Ramadan, Oki pun bakal menjalani hari-hari berpuasa bersama buah hatinya untuk pertama kali.  Sosok kelahiran 13 Januari 1989 ini pun terlihat sangat excited.

"Kalau Ramadan ini Oki kedua sama Abang, kali sekarang berbeda karena ada Maryam. Tapi yang jelas nanti Maryam mau kita ajak tarawih. Kita juga sudah punya pakaian muslimah untuk dia. Jadi biar dia juga merasakan ikut tarawih," ucap Oki di Jakarta, kemarin.

Mempersiapkan Ramadan bersama buah hati tentu suatu yang menyenangkan untuk Oki. Dia pun telah membiasakan anaknya untuk mengenakan hijab sejak bayi.

Sementara untuk mukena saat salat tarawih, ia belum bisa mendapatkannya. "Kalau mukena belum ada untuk bayi. Paling kita cukup pakaikan gamis dan kerudungnya Maryam. Apalagi kan Maryam punya brand-nya sendiri untuk bayi muslimah," tuturnya.

Selain itu, karena bakal menjalani puasa sebagai seorang ibu Oki Setiana Dewi pun harus pintar-pintar jaga kondisi. Karenanya ia berniat memasak makanan yang bergizi untuk keluarganya, terutama dengan memperbanyak sayuran.

"Kalau itu paling aku pribadi juga harus banyak makan sayuran. Kalau Abang (suami) sukanya makan sayur yang bening-bening. Aku juga konsumsi suplemen-suplemen untuk penambah ASI," pungkasnya. (ash)

 


ARTIS Oki Setiana Dewi telah dikaruniai seorang anak bernama Maryam Nusaibah Abdullah yang lahir pada tanggal 5 Desember 2014 lalu. Jelang bulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News