Heboh! Kain Kafan di Pinggir Jalan, Pak Polisi Turun Tangan

Heboh! Kain Kafan di Pinggir Jalan, Pak Polisi Turun Tangan
Heboh! Kain Kafan di Pinggir Jalan, Pak Polisi Turun Tangan

jpnn.com - CIREBON- Siapa yang tidak kaget melihat kain putih yang dibentuk seperti kain kafan diletakkan di pinggir jalan raya? Orang yang melintas pun pasti kaget. Apalagi, kejadian tersebut bertepatan Jumat kliwon kemarin.

Peristiwa tersebut terjadi Jumat (5/6) sekitar pukul 03: 00 WIB. Saat itu, tiba-tiba datang seorang warga yang melapor ke Mapolres Cirebon Kota tentang adanya kain putih yang dibentuk seperti pembungkus mayat yang diletakan di pinggir jalan Yos Sudarso (Cangkol) di depan kantor Bank Indonesia (BI).

Merespons laporan tersebut, polisi pun segera bergegas meluncur ke TKP. Suasana Jumat kliwon pun turut membuat suasana sedikit tegang. Apalagi jika benar ada mayat yang terbungkus kain kafan tergeletak di pinggir jalan.

Dari kejauhan bungkusan kain putih tersebut sudah terlihat. Sampai di TKP, petugas pun langsung turun. Setelah didekati, ternyata tak ada apa-apa di dalam kain warnah putih itu. Temuan tersebut kemudian dibawa ke kantor polisi untuk diteliti.

Kasubag Humas AKP H Yana Mulyana SH mengatakan, pihaknya masih mendalami motif dari kejadian tersebut. Pihaknya pun berkeyakinan bahwa kejadian tersebut bukan bentuk teror melainkan hanya keisengan warga yang memanfaatkan momentum malam Jumat kliwon. (dri)


CIREBON- Siapa yang tidak kaget melihat kain putih yang dibentuk seperti kain kafan diletakkan di pinggir jalan raya? Orang yang melintas pun pasti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News