Juve Gagal Juara, Pogba Salahkan Wasit

Juve Gagal Juara, Pogba Salahkan Wasit
afp

jpnn.com - TURIN- Selalu ada alasan di balik sebuah kegagalan. Hal itu juga berlaku bagi Juventus yang gagal menjadi juara Liga Champions setelah ditumbangkan Barcelona pada partai pemungkas.

Gelandang Juventus Paul Pogba mengatakan, wasit yang memimpin laga membuat beberapa kesalahan elementer. Salah satunya ialah ketika tak memberikan Juventus penalti saat dirinya dilanggar Dani Alvesz.

“Ya, saya harusnya mendapatkan penalti atas pelanggaran Alces. Saya pikir wasit membuat beberapa kesalahan. Namun, inilah sepakbola,” terang Pogba sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Kekalahan itu membuat Juventus gagal merebut treble winners musim ini. Padahal, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut sebelumnya sukses merebut Scudetto dan trofi Coppa Italia.

“Saya pikir kami sudah melakukan hal yang terbaik. Namun, Barcelona memang lebih baik dibanding kami. Selain itu, mereka juga punya sesuatu yang tak kami miliki,” tegas Pogba. (jos/jpnn)


TURIN- Selalu ada alasan di balik sebuah kegagalan. Hal itu juga berlaku bagi Juventus yang gagal menjadi juara Liga Champions setelah ditumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News