Samsung Siapkan Tab Tertipis di Dunia

Samsung Siapkan Tab Tertipis di Dunia
Samsung Siapkan Tab Tertipis di Dunia

jpnn.com - SAMSUNG terus memainkan peran di jajaran flagship-nya tahun ini. Salah satu raksasa industri asal Korea Selatan itu dikabarkan menyiapkan dua lineup, Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan Galaxy Tab S2 9.7.

Galaxy Tab S2 8.0 memiliki ketebalan hanya 5,4 mm. Dimensinya berukuran 198,2 x 134,5 x 5,4 mm dengan bobot hanya 260 gram. Itu sangat ringan dan jauh lebih tipis daripada tab lain yang ada di pasaran.

Berdasar bocoran yang beredar, spesifikasi yang diusung Tab S2 8.0 menggunakan layar AMOLED 8 inci dengan resolusi 2.048 x 1.536 piksel.

Dapur pacunya sudah menggunakan octa-core dengan kecepatan 1,9 GHz. Galaxy Tab S2 8.0 didukung jaringan LTE dengan RAM sebesar 3GB, kamera utama 8 MP, kamera depan 2 MP, dan ruang penyimpanan seluas 16 GB.

Tentu Samsung masih menggandeng Google dengan menempatkan platform Android Lollipop 5.0. Belum ada keterangan harga yang dibanderol untuk dua tab terbaru dari Samsung tersebut.

Bocoran yang beredar baru menunjukkan foto-foto di internet. Foto tersebut kali pertama bocor di Tiongkok beberapa waktu lalu. Kita tunggu saja. (pop/awa/rif/jpnn)


SAMSUNG terus memainkan peran di jajaran flagship-nya tahun ini. Salah satu raksasa industri asal Korea Selatan itu dikabarkan menyiapkan dua lineup,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News