Ini yang Bikin Neymar Nangis Setelah Barca Juara

Ini yang Bikin Neymar Nangis Setelah Barca Juara
afp

jpnn.com - BARCELONA- Neymar tak bisa membendung air matanya setelah Barcelona menumbangkan Juventus pada partai final Liga Champions di Olympiastadion, Minggu (7/6) dini hari WIB.

Penyerang asal Brasil itu terlihat sesenggukan saat selebrasi. Meski badan penuh tato, mantan bintang Santos tersebut akhirnya mewek saat Barcelona resmi mengangkat trofi juara.

“Saya melihat teman-teman saya berada di sana. Air mata itu jatuh ketika saya teringat mereka. Saya teringat mimpi dengan anak, usaha dan kerja keras keluarga saya,” terang Neymar di laman Marca.

Sukses itu membuat Neymar akhirnya berhasil mengantarkan Barcelona merebut treble winners. Hasil itu mengobati luka Neymar yang gagal memberikan gelar juara musim lalu.

“Saya memiliki banyak pengalaman hebat. Namun, ini tentu titik tertinggi dalam karir saya. Ini merupakan pertandingan terbesar saya. Hari ini tak akan terlupakan dalam hidup saya,” tegas Neymar. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Neymar tak bisa membendung air matanya setelah Barcelona menumbangkan Juventus pada partai final Liga Champions di Olympiastadion, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News