Buffon Terancam Masuk Barisan Sakit Hati Liga Champions

Buffon Terancam Masuk Barisan Sakit Hati Liga Champions
afp

jpnn.com - TURIN- Sirna sudah ambisi Gianluigi Buffon mengangkat trofi juara Liga Champions. Sebab, Juventus dipaksa mengakui ketangguhan Barcelona pada final di Olympiastadion, Minggu (7/6) dini hari WIB.

Kegagalan itu melengkapi derita Buffon di kompetisi antarklub terbaik Eropa tersebut. Sebelumnya, Buffon juga harus meihat Juventus gagal mengangkat trofi juara setelah kalah pada final musim 2002/2003 silam.

Padahal, Buffon sebenarnya memiliki kenangan bagus di Olympiastadion. Kiper berusia 37 tahun tersebut sukses mengantarkan Italia merebut gelar juara Piala Dunia 2006 lalu.

Buffon pun kini terancam masuk dalam barisan sakit hati Liga Champions. Saat ini, ada beberapa pemain beken yang tak pernah merasakan gelar juara Liga Champions. Selain Buffon, ada pula Ronaldo dan Michael Owen.

“Ini merupakan salah satu kekecewaan yang diberikan olahraga pada Anda. Memalukan karena kami tak bisa menyelesaikan final dengan baik,” terang Buffon di laman Sky Sports Italia. (jos/jpnn)


TURIN- Sirna sudah ambisi Gianluigi Buffon mengangkat trofi juara Liga Champions. Sebab, Juventus dipaksa mengakui ketangguhan Barcelona pada final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News