Juve Gagal Samai Rekor Inter, Ini Alasan Allegri

Juve Gagal Samai Rekor Inter, Ini Alasan Allegri
afp

jpnn.com - TURIN- Inter Milan masih mempertahankan statusnya sebagai satu-satunya tim Italia yang sukses merengkuh treble winners. Rekor itu bertahan setelah Juventus ditekuk Barcelona pada final Liga Champions.

Padahal, Juve punya kans menyamai rekor Inter yang dibukukan pada musim 2010 silam. Sebab, Andrea Pirlo dkk sudah mengantongi Scudetto dan Coppa Italia jelang laga kontra Barcelona.

“Kekalahan ini merupakan pukulan bagi semuanya. Anda tak akan selalu menang dalam sepakbola. Masalah di final adalah Anda tak punya kans mencobanya di laga lain,” terang pelatih Juventus Massimiliano Allegri di laman Football Italia.

Meski begitu, Allegri tetap angkat topi dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Disebut-sebut bakal tersisih pada babak awal, Juventus ternyata sanggup melaju ke partai pemungkas.

“Fans menunjukkan kehebatannya dengan mendukung para pemain. Saya bangga dengan hal itu. Saya juga bangga dengan apresiasi suporter dengan reaksi mereka di dunia maya,” tegas Allegri. (jos/jpnn)

 


TURIN- Inter Milan masih mempertahankan statusnya sebagai satu-satunya tim Italia yang sukses merengkuh treble winners. Rekor itu bertahan setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News