Ronaldo Melongo, Anak Messi Selfie Bareng Trofi Juara

Ronaldo Melongo, Anak Messi Selfie Bareng Trofi Juara
marca

jpnn.com - BARCELONA- Thiago tak perlu menjadi pemain untuk bisa memeluk trofi Liga Champions. Kehebatan sang ayah Lionel Messi membuat Thiago bisa memegang Si Kuping Besar.

Bocah lucu itu melakukannya setelah Barcelona menekuk Juventus dengan skor 3-1 pada partai final Liga Champions di Olympiastadion, Minggu (7/6) dini hari WIB. Setelah laga, Messi mengajak Thiago ke ruang ganti.

Megabintang berjuluk Si Kutu itu langsung selfie dengan Thiago sembari memegang trofi juara. Setelah itu, Messi mengunggah foto tersebut di akun media sosial.

Keceriaan Thiago tentu berbanding terbalik dengan perasaan yang dialami Cristiano Ronaldo. Sebab, Ronaldo gagal memberikan satupun gelar juara bagi Real Madrid musim ini.

Selain itu, Thiago juga bisa berpose dengan trofi Ballon d’Or. Sebab, Messi saat ini menjadi kandidat terkuat menjadi pemain terbaik dunia. Ronaldo? Megabintang asal Portugal itu tentu bakal gigit jari lagi. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Thiago tak perlu menjadi pemain untuk bisa memeluk trofi Liga Champions. Kehebatan sang ayah Lionel Messi membuat Thiago bisa memegang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News