Greysia/Nitya Tumbang, Indonesia Tanpa Trofi Juara Lagi

Greysia/Nitya Tumbang, Indonesia Tanpa Trofi Juara Lagi
Greysia/Nitya Tumbang, Indonesia Tanpa Trofi Juara Lagi

jpnn.com - JAKARTA- Para suporter bulutangkis tanah air kembali harus melihat pesta pora wakil negara lain di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Pasalnya, Indonesia kembali gagal merebut gelar juara di turnamen paling bergengsi itu.

Petaka itu terjadi setelah ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dipaksa mengakui ketangguhan Tang Jinhua/Tian Qing dua set langsung dengan skor 11-21, 10-21 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/6).

Kekalahan itu tentu sangat menyesakkan bagi Greysia/Nitya. Pasalnya, unggulan keenam itu memiliki banyak keuntungan. Selain hanya menghadapi unggulan kedelapan, Greysia/Nitya juga didukung suporter yang memenuhi Istora.

Sayangnya, sederet keuntungan tersebut tak bisa dimanfaatkan dengan baik. Alih-alih juara, Greysia/Nitya justru tampil di bawah tekanan ganda putri asal Tiongkok tersebut.

Ini merupakan kali kedua beruntun Indonesia gagal menempatkan wakilnya di podium juara. Tahun lalu, Indonesia juga harus melihat pebulutangkis asing berpesta di Istora. (jos/jpnn)

JAKARTA- Para suporter bulutangkis tanah air kembali harus melihat pesta pora wakil negara lain di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News