Ganda Campuran Tiongkok Cinta Indonesia

Ganda Campuran Tiongkok Cinta Indonesia
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Saya cinta Indonesia! Teriakan itu tiba-tiba terlontar dari bibir Zhao Yunlei setelah partai final Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/6).

Teriakan tersebut tentu sangat mengagetkan awak media yang tengah mewawancarainya. Rupanya, pasangan Zhang Nan tersebut ternyata sudah mempelajari kosakata itu.

“Saya hanya bisa mengatakan Saya Cinta Indonesia ha ha ha. Saya sudah belajar menyebutkan kata-kata ini sejak semalam,” kata Yunlei sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Yunlei juga membeberkan penyebab kekalahannya pada partai final. Dia mengaku tak bisa menunjukkan performa terbaiknya dalam turnamen bulutangkis terbaik di dunia tersebut.

“Saya merasa tidak tampil cukup baik hari ini karena kelelahan akibat pertandingan semifinal. Melawan teman sendiri, kami sudah tahu permainan masing-masing,” ujar Yunlei. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Saya cinta Indonesia! Teriakan itu tiba-tiba terlontar dari bibir Zhao Yunlei setelah partai final Indonesia Open Superseries Premier 2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News