Huawei Luncurkan Smartphone Bertema Batik

Huawei Luncurkan Smartphone Bertema Batik
Huawei Luncurkan Smartphone Bertema Batik

jpnn.com - JAKARTA - PT Huawei Tech Investment memperkenalkan produk teranyarnya Huawei Y3. Ponsel pintar yang didesain khusus untuk di Indonesia ini mengusung tema batik yang terdapat pada theme dan packaging.

Kualitas premium yang didesain khusus untuk masyarakat Indonesia ini sekaligus mendukung program Indonesia Broadband Plan yang sedang digerakkan oleh pemerintah

"Y3 didesain khusus dan dilengkapi dengan teknologi seperti quick snapshot, dual LED dan humidity yang tidak dimiliki oleh ponsel lain," kata Huawei Regional General Manager, Ren Lei dalam siaran persnya, Minggu (7/6).

Melalui tagline Give You More, Huawei Y3 menyajikan kemudahan seperti user interface yang sederhana dan bersahabat. Hal itu memudahkan bagi pengguna teknologi pemula.

"Fitur quick snapshot membuat Anda tidak melewatkan momen berharga untuk mengambil gambar foto yang tidak sampai satu detik tanpa membuka tombol kunci," ujar Ren.

Ponsel pintar Huawei Y3 ini juga diperkuat OS Android 4.4 Kitkat dengan prosesor quad core serta HSPA +/HSUPA hingga 21Mbps/5.76Mbps dan sambungan Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz.

Komposisi itu menjamin koneksi internet berkualitas dan berkecepatan tinggi sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan browsing dan bermain games tanpa jeda.

Selain memiliki sensor layar sentuh berukuran 4 inci, Huawei Y3 juga dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan belakang 5MP yang dapat diaktifkan dengan dua klik saja. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Huawei Tech Investment memperkenalkan produk teranyarnya Huawei Y3. Ponsel pintar yang didesain khusus untuk di Indonesia ini mengusung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News