Tampil di Istora, Ratchanok Intanon Seperti Main di Rumah Sendiri

Tampil di Istora, Ratchanok Intanon Seperti Main di Rumah Sendiri
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Bertanding di negeri orang tak membuat Ratchanok Intanon kehilangan pesonanya. Tunggal putri asal Thailand itu merasa nyaman bermain di BCA Indonesia Open Superseries di Istora Senayan.

Juara dunia 2013 itu semakin nyaman karena mendapat dukungan penuh dari penonton Indonesia. Dukungan itu menjadi energi besar bagi Intanon ketika menekuk Yui Hashimoto pada partai pemungkas.

“Semua memanggil nama saya, rasanya menyenangkan sekali. Walaupun bukan tanding di Thailand, tetapi saya merasa di rumah sendiri,” terang Intanon di laman resmi PP PBSI.

Intanon semakin bahagia karena mampu menuntaskan dendamnya pada Hashimoto. Sebelumnya, Intanon ditekuk wakil Jepang itu di Australia Open Superseries Premier 2015 lalu.

“Hari ini saya bermain baik bukan hanya untuk Thailand, tetapi juga buat semua pendukung saya di Indonesia. Saya senang sekali menjadi juara. Sekarang saya membuktikan saya menang,” tegas Intanon. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Bertanding di negeri orang tak membuat Ratchanok Intanon kehilangan pesonanya. Tunggal putri asal Thailand itu merasa nyaman bermain di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News