Shinta Bachir Muncul di Mapolres Jaksel, Ada Apa Ya?

Shinta Bachir Muncul di Mapolres Jaksel, Ada Apa Ya?
Shinta Bachir Muncul di Mapolres Jaksel, Ada Apa Ya?

jpnn.com - PENYANYI dangdut Shinta Bachir mendatangi Polres Metro Jaya, Senin (8/6) sore. Sebelumnya, nama Shinta terseret-seret dalam kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan muncikari bernama Robby Abas alias Obbie.

Nama Shinta dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi kelas atas karena ada inisial SB yang terkait dengan Obbie. Dalam daftar yang disebut-sebut versi Obbie, ada inisial SB yang bertarif Rp 55 juta untuk sekali kencan. Spekulasi tentang inisial SB merujuk pada nama Shinta Bachir terus bergulir ketika wanita kelahiran 9 Febuari 1986 itu menikah diam-diam.

Biduan asal Wonosobo, Jawa Tengah itu mendatangi Mapolres Jaksel dengan menunggangi Toyota Alphard warna hitam. Shinta yang tengah berbadan dua, terlihat mengenakan baju muslim kuning polos  yang dipadukan hijab bermotif. Namun, ia tak meladeni pertanyaan awak media dan hanya menebar senyuman.

Lantas, untuk apa Shinta mendatangi Mapolres Jaksel? Ternyata kedatangannya untuk mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT).(mg3/jpnn)

PENYANYI dangdut Shinta Bachir mendatangi Polres Metro Jaya, Senin (8/6) sore. Sebelumnya, nama Shinta terseret-seret dalam kasus prostitusi kelas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News