Menpora Minta Gita Evaluasi Hasil di Indonesia Open 2015

Menpora Minta Gita Evaluasi Hasil di Indonesia Open 2015
Menpora Minta Gita Evaluasi Hasil di Indonesia Open 2015

jpnn.com - JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi meminta Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan segera melakukan evaluasi. Itu terkait kegagalan para pebulutangkis tanah air di ajang Indonesia Open, dimana sebagai tuan rumah tak mendapat satu gelar pun.

Menurut Imam, kegagalan atlet bulu tangkis Indonesia memang terjadi berturut-turut itu perlu dievaluasi agar mendapat solusi. "Pak Gita (Wirjawan) harus ngomong soal evaluasi," katanya, Senin (8/6) di kantor Kemenpora.

Untuk evaluasi itu, Kemenpora juga berencana memanggil pengurus PP PBSI dan berbicara mengenai prestasi bulu tangkis nasional. Imam yakin, PP PBSI juga telah melakukan evaluasi pasca kegagalan ini.

"Ada rencana memang memanggil PBSI, tapi tidak dalam waktu dekat ini," terang dia.

Alasan Imam adalah karena saat ini bulu tangkis sedang bersiap untuk tampil di SEA Games. Dia optimistis, kegagalan di Indonesia Open akan dibalas oleh para wakil bulu tangkis Indonesia di SEA Games Singapura 2015 dengan menyumbangkan emas. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi meminta Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan segera melakukan evaluasi. Itu terkait kegagalan para pebulutangkis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News