Abduh: Kalau Dapat Emas Baru Beri Pujian

Abduh: Kalau Dapat Emas Baru Beri Pujian
Abduh: Kalau Dapat Emas Baru Beri Pujian

jpnn.com - BEK kiri, M Abduh Lestaluhu menjadi Idola baru Timnas U-23 SEA Games 2015 Singapura. Dia berjanji untuk total dan menafikan pikiran buruk soal sepak bola Indonesia.

Dia mengaku saat ini fokus yang ada di pikirannya, adalah membawa Garuda Muda menang atas Filipina, Selasa (9/6) malam. Kemenangan memang menjadi kewajiban didapatkan jika Skuat Garuda Muda ingin menjaga asa lolos ke semi final.

"Kami tidak mau berpikir yang lain, dipusingkan dengan masalah-masalah di Indonesia. Yang ada saat ini bagaimana di dua laga sisa kami menang. Besok (Selasa, 9/6) kami akan mendapatkan kemenangan," katanya optimistis, melalui pesan singkat.

Bagi Abduh, Tidak ada lawan yang enteng di SEA Games. Kemenangan 6-1 atas Kamboja, juga bukan jaminan dirinya akan mampu dengan mudah menjungkalkan Filipina.

"Semua tim pasti berbenah pertandingan per pertandingan. Kami harus hati-hati, semangat Filipina sedang besar juga," paparnya.

Pemain Persija Jakarta itu, berharap dipercaya kembali oleh pelatih. Dia tak mau berpikir terkait ketenaran dan pujian yang dilontarkan atas performanya.

"Kalau dapat emas, baru dipuji. Jangan dipuji sekarang," pungkas dia. (dkk/jpnn)

BEK kiri, M Abduh Lestaluhu menjadi Idola baru Timnas U-23 SEA Games 2015 Singapura. Dia berjanji untuk total dan menafikan pikiran buruk soal sepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News