Kapten Garuda Muda Dicadangkan, Aji Coba Duet Hansamu-Agung

Kapten Garuda Muda Dicadangkan, Aji Coba Duet Hansamu-Agung
Pelatih TImnas U23 Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PELATIH Aji Santoso akhirnya memutuskan untuk melakukan sedikit rotasi untuk Timnas U-23 jelang lawan Filipina dalam lanjutan SEA Games 2015, Selasa (9/6) malam.

Perubahan skuat Garuda Muda dilakukan ada sisi pertahanan. Dimana, sang kapten Manahati Lestussen untuk sementara diistirahatkan. Sebagai gantinya, Hansamu Yama Pranata akan berduet dengan Agung Prasetyo.

"Alasannya hanya untuk kebugaran. Karena dia kan main terus, butuh rotasi juga," katanya saat dihubungi, Selasa (9/6) pagi.

Duet dua pemain ini memang belum pernah dicoba selama SEA Games ataupun uji coba. Terakhir, kedua berduet saat masa uji coba, kualifikasi Piala Asia U-23 Februari lalu.

Namun, melihat performa Agung, Aji yakin Hansamu akan terlecut untuk bersaing dengannya. Pelatih asal Malang itu sengaja ingin memasangkan mereka agar sama-sama menunjukkan performa maksimal.

Sementara itu, untuk formasi, Aji sepertinya tak akan banyak melakukan perubahan. Tetap menggunakan pola dasar 4-2-3-1, bukan 4-1-4-1 seperti laga perdana.(dkk/jpnn)


PELATIH Aji Santoso akhirnya memutuskan untuk melakukan sedikit rotasi untuk Timnas U-23 jelang lawan Filipina dalam lanjutan SEA Games 2015,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News