Duda Bertemu Janda, Tak Sulit Egi Mendapatkan Cinta Marshanda

Duda Bertemu Janda, Tak Sulit Egi Mendapatkan Cinta Marshanda
Janda Bertemu Duda, Tak Sulit Egi Mendapatkan Cinta Marshanda. Foto JPNN.com

jpnn.com - TAK butuh waktu lama bagi Marshanda untuk menjomblo. Sejak bercerai dari Ben Kasyafani pada November 2014, kini pesinetron yang akrab disapa Chacha itu sudah menemukan tambatan hatinya.

Tak jauh-jauh dari dunia selebriti, Marshanda kini berpacaran dengan Egi John Foreisythe, seorang bintang sinetron yang sering bermain di film televisi (FTV).

“Lumayan lah. Hampir dua bulan,” ungkap Egi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5).

Egi dan Chacha sebenarnya sudah lama saling mengenal. Selama ini keduanya terpisah karena sudah mempunyai pendamping masing-masing.

Rumah tangga Egi dan istrinya berakhir dengan kurang menyenangkan. Bahkan, ada kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sampai menyeret sang istri ke pengadilan.

Begitu juga dengan Marshanda. Rumah tangganya dengan Ben juga berakhir dengan perceraian. Setelah sama-sama sendiri, mereka pun dipertemukan.

Bukan tanpa alasan, Egi mengaku memang sengaja mencari sosok sahabat lamanya tersebut.

Beberapa kali terlibat perbincangan, keduanya akhirnya jadian. Banyak kabar yang mengatakan bahwa Marshanda memang sosok perempuan yang sulit untuk ditaklukan.

TAK butuh waktu lama bagi Marshanda untuk menjomblo. Sejak bercerai dari Ben Kasyafani pada November 2014, kini pesinetron yang akrab disapa Chacha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News