Usai Temui Menteri Rini yang Lagi Ultah, Prabowo Langsung ke Toilet

Usai Temui Menteri Rini yang Lagi Ultah, Prabowo Langsung ke Toilet
Prabowo Subianto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Selasa (9/6) petang menyambangi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta.  

Hadir mengenakan batik berwarna cokelat kuning kombinasi dan celana bahan hitam, Prabowo tiba di Kementerian BUMN sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam durasi satu jam kemudian, pria pencinta kuda itu terlihat keluar dari lift.

Mengetahui kehadirannya dihadang oleh beberapa awak media, Prabowo justru langsung memutar arah mencari toilet untuk buang air kecil, yang letaknya di sebelah kiri dari lift. Beberapa penjaga Prabowo langsung terlihat sigap mengantarkan bos nya itu mencari toilet.

Usai dari menuntaskan hajatnya untuk buang air kecil, Prabowo sempat enggan menerima uluran tangan seorang wartawan yang ingin menyalaminya.

"Maaf tangan saya masih basah," tolak Prabowo saat seorang wartawan menjulurkan tangannya meminta salaman.

Ditanya apa maksud kedatangannya ke BUMN, apakah datang khusus karena hari ini Rini Soemarno berulang tahun. Prabowo mengaku hanya membicarakan soal gedung BUMN. Dia pun baru tahu saat di ruangan Rini kalau rekannya itu berulangtahun hari ini.

"Saya lihat tadi ada ucapan bunga (ucapan ulang tahun untuk Rini), saya ucapin," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Selasa (9/6) petang menyambangi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno di Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News