Astaga... Tega Benar Bapak Satu Ini, Berulangkali Garap Putrinya yang Cacat Mental

Astaga... Tega Benar Bapak Satu Ini, Berulangkali Garap Putrinya yang Cacat Mental
Astaga... Tega Benar Bapak Satu Ini, Berulangkali Garap Putrinya yang Cacat Mental

jpnn.com - BATAM KOTA - Perbuatan Alex Candra selaku orangtua memang tidak pantas untuk dibanggakan maupun dicontoh. Sebab, perbuatannya ini sangat tidak terpuji tega mencabuli FN, remaja yang mengalami keterbelakangan mental. Parahnya, FN merupakan anak tirinya dari HR, istri yang baru dinikahinya tiga tahun lalu.

Kebejatan Alex terbongkar akhir tahun 2014 lalu. Saat itu, HR memergoki Alex berada di dalam kamar FN tanpa mengenakan busana. HR juga melihat kondisi pakaian anaknya sudah berserakan. 

Melihat kondisi itu, HR pun marah dan terjadilah perang mulut antar keduanya. Apalagi saat itu, Alex mengakui dirinya telah mencabuli FN. Meski meminta maaf, HR tetap melaporkan suaminya itu ke Polresta Barelang karena sudah merusak masa depan anaknya.

Pria berusia 29 tahun itu dihadirkan di Pengadilan Negeri Batam untuk menjalani persidangan, Selasa (9/6). Dalam sidang tertutup itu, Alex mengakui semua perbuatanya telah mencabuli FN. Perbuatan itupun ia lakukan karena tergiur melihat wajah FN yang manis meski keterbelakangan mental.

"Dia mengakui sudah puluhan kali mencabuli FN. Padahal FN ini anak tirinya dan mengalami keterbelakangan mental," kata Jaksa Penuntut Umum usai sidang.

Atas perbuatanya itu, Alex terancam hukumam 15 tahun penjara karena melanggar pasal 81 ayat 2 tentang perlindungan anak dibawah umur. (she/jpnn)


BATAM KOTA - Perbuatan Alex Candra selaku orangtua memang tidak pantas untuk dibanggakan maupun dicontoh. Sebab, perbuatannya ini sangat tidak terpuji


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News