Berdua dengan Perempuan Bukan Istrinya saat Malam, Pak Lurah Bantah Berzinah

Berdua dengan Perempuan Bukan Istrinya saat Malam, Pak Lurah Bantah Berzinah
Berdua dengan Perempuan Bukan Istrinya saat Malam, Pak Lurah Bantah Berzinah

jpnn.com - TANJUNGPINANG  - FR, oknum lurah di Kota Tanjung Pinang, membantah dirinya  berselingkuh dengan Ts. Dia juga membantah telah berzina dengan Ts dan digerebek warga, beberapa hari llau.

Dia mengaku saat itu hanya mampir dan makan di rumah itu. FR beralasan, pada saat kejadian, ia ingin meluruskan permasalahan dengan Ts, menyangkut adanya ancaman dan perkataan yang kurang bekenan berupa SMS yang masuk ke handpone mantan bawahannya tersebut

Namun karena kondisi kesehatanya lagi kurang enak badan, ia meminta Ts untuk datang menjemput ke rumahnya.

"Setelah Ts datang, dan saya melihat isi SMS tersebut, ternyata benar bahwa ada bahasa-bahasa yang menurut saya kurang berkenan. Setelah usai ngobrol, saya dan Ts berniat ingin keluar rumah," ujarnya, diberitakan Batam Pos (grup JPNN).

Namun tidak lama berselang, datang salah seorang warga yang sudah ia kenal, yakni  Jo. Bersamaan hal itu, datang mantan suami Ts dengan kondisi yang sedikit emosi menuduh dirinya telah berbuat tidak benar dengan Ts.

"Saya sempat tantang yang bersangkutan, agar dilakukan visum untuk bisa mengetahui kebenaran, tentang apa yang telah saya perbuat dengan Ts ketika itu," ucap FR.

Meski demikian, FR mengakui kesalahannya, karena TS berada di rumahnya isaat sudah larut malam.  

Hal senada juga di ucapkan TS. Dia juga cerita terkait perceraiannya dengan Sy. Dia mengaku melayangkan gugatan sendiri saat itu, dengan alasan mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

TANJUNGPINANG  - FR, oknum lurah di Kota Tanjung Pinang, membantah dirinya  berselingkuh dengan Ts. Dia juga membantah telah berzina dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News