Sebelum Jenazahnya Ditemukan, ANG Hadir Dalam Mimpi Kepala SDN 12 Sanur

Sebelum Jenazahnya Ditemukan, ANG Hadir Dalam Mimpi Kepala SDN 12 Sanur
Sebelum Jenazahnya Ditemukan, ANG Hadir Dalam Mimpi Kepala SDN 12 Sanur

jpnn.com - JPNN.com SANUR -  Pencarian yang dilakukan tim kepolisian gabungan Polresta Denpasar dan Polda Bali membuahkan hasil. ANG,  gadis mungil berusia 8 tahun yang sejak 16 Mei 2015 diberitakan menghilang akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

ANG tewas terkubur di halaman belakang rumah Ibu Angkatnya, Margareith, tepat dibawah kandang ayam peliharaannya sekitar jam 11.30, Rabu (10/6) di Jalan Sedap Malam, Sanur, Bali.

Polisi berhasil mengungkap setelah mencurigai gundukan tanah yang ditanami pohong pisang dan tumpukan sampah. Setelah digali, ternyata berisi mayat ANG.

"Selain itu bau busuk yang menyengat juga menambah rasa penasaran," kata Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Anak Agung Sudana seperti yang dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group), Kamis (11/6).

Penemuan mayat ANG memberikan duka mendalam bagi gurunya. Kepala Sekolah SDN 12 Sanur, Ketut Rute bahkan sempat histeris ketika menyaksikan penemuan jenazah ANG.

Dia berharap agar pelaku yang telah menghilangkan nyawa muridnya itu dihukum untuk seberat-beratnya.

Sebelum ditemukan, Ketut mengaku pernah memimpikan ANG.  

“Saya juga sempat bermimpi bertemu ANG meskipun sekilas, dan firasat saya terpusat di sekitaran sini saja, dan terbukti sekarang ditemukan seperti ini,” ujarnya. (ras/awa/jpnn)

JPNN.com SANUR -  Pencarian yang dilakukan tim kepolisian gabungan Polresta Denpasar dan Polda Bali membuahkan hasil. ANG,  gadis mungil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News