Innalillahi... Tukang Becak di Nikahan Gibran Masuk Selokan, Meninggal

Innalillahi... Tukang Becak di Nikahan Gibran Masuk Selokan, Meninggal
Ilustrasi.

jpnn.com - SOLO - Malang benar nasib Sutarmin, 56. Di hari bahagia Gibran dan Selvi ini, pengayuh becak yang mengangkut rombongan tamu resepsi itu ditemukan meninggal dunia, Kamis (11/6). Pengemudi becak asal Sragen yang kerap mangkal di kawasan Stasiun Balapan itu tewas setelah terjatuh dari becak yang dikendarainya.

"Tadi dia mengangkut tamu dari lapangan Banyuanyar ke Graha Saba Buana. Sekitar jam 10.30 WIB, dari Saba Buana becak kondisi kosong, saat mau berbelok kearah lapangan lagi, dia jatuh dan masuk ke selokan," ungkap rekan korban, Triyono.

Triyono mengatakan seketika itu juga korban langsung ditolong warga dan di bawa ke Puskesmas Banyuanyar.

Sementara salah seorang perawat Puskesmas yang enggan disebut namanya mengatakan bahwa korban dibawa ke Puskesmas sudah dalam kondisi meninggal dunia. 

"Terdapat luka ditelinga kiri bagian belakang, tetapi kami belum tahu penyebab meninggalnya apa. Sekarang jenazah dikirim ke Forensik RSUD Dr. Moewardi," katanya. (flo/jpnn)

SOLO - Malang benar nasib Sutarmin, 56. Di hari bahagia Gibran dan Selvi ini, pengayuh becak yang mengangkut rombongan tamu resepsi itu ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News