Tahun Lalu Kesepakatan Tak Terwujud, Wanita Ini Kembali Lelang Keperawanannya

Tahun Lalu Kesepakatan Tak Terwujud, Wanita Ini Kembali Lelang Keperawanannya
Catarina Migliorini

jpnn.com - WANITA ini kembali menjual keperawanannya untuk kedua kalinya. Catarina Migliorini, 21, yang melelang keperawanannya disitus di online lainnya. Ia mengklaim bahwa kesepakatan tahun lalu tidak terwujud.

Majalah Time melaporkan, wanita asal Brasil ini telah membuat situs sendiri, VirginsWanted2.com, di mana penawaran secara resmi terbuka. Tawaran minimum dimulai 100.000 dolar Amerika.

Migliorini mengatakan ia berharap mendapat bersih 1,5 juta dolar Amerika. Penawaran ditutup pada 12 Desember seperti dilaporkan The Huffington Post. Baca : Inilah Delapan Perempuan yang Melelang Perawan Mereka dengan Harga Tinggi

Dia mengatakan: "Setelah ditampilkan oleh begitu banyak media di banyak negara, saya memutuskan untuk benar-benar melelang keperawanan saya."

Para ahli medis seperti Dr Elizabeth Lyster, seorang ginekolog di California, yang terpercaya diberi kehormatan untuk melakukan tes keperawanan tersebut. 

Ia memiliki teknik untuk melihat selaput dara masih utuh atau tidak, karena ia dapat mengetahui pecah dari kegiatan seperti berjalan atau memasukkan tampon.

"Hal ini menyebabkan banyak masalah di kalangan agama," kata Dr Lyster 

Migliorini mengatakan pada hari Selasa bahwa dia bersedia untuk melakukan tes keperawanan.

WANITA ini kembali menjual keperawanannya untuk kedua kalinya. Catarina Migliorini, 21, yang melelang keperawanannya disitus di online lainnya. Ia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News