Senator Wanita Ini Minta Pembunuh Ang Ditembak Mati

Senator Wanita Ini Minta Pembunuh Ang Ditembak Mati
ricardo jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komite III DPD RI, Fahira Idris ikut bicara terkait pembunuhan sadis terhadap Ang. Fahira berharap, para pelaku kekerasan terhadap anak dijatuhi hukuman sangat berat.

"Perlu shock therapy untuk menyadarkan siapapun di Indonesia, bahwa kekerasan terhadap anak apalagi sampai menghilangkan nyawa adalah kejahatan luar biasa, sama seperti korupsi dan terorisme. Saya harap, siapapun pembunuh Angeline dihukum mati saja. Didor saja," kata di Jakarta, Kamis (11/6).

Fahira juga mengaku miris saat mengetahui siksaan yang dialami bocah berusia delapan tahun tersebut. Sebagaimana diketahui, pelaku dikabarkan sempat menyetubuhi jasad Ang.

"Lengkap siksaan yang dialami bocah malang ini. Bahkan setelah tak bernyawa dia masih disiksa. Saya mohon kepada kepolisian, jaksa, dan hakim, jeratlah pelaku dengan pasal berlapis,” tambah Fahira.

“Beri kami harapan bahwa negara hadir melindungi anak-anak. Beri peringatan kepada orang-orang di luar sana bahwa tidak ada tempat untuk orang-orang biadab penyiksa dan pembunuh anak di negeri ini,” tegas senator asal Jakarta ini. (fas/jpnn)

 

 


JAKARTA - Wakil Ketua Komite III DPD RI, Fahira Idris ikut bicara terkait pembunuhan sadis terhadap Ang. Fahira berharap, para pelaku kekerasan terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News