Menang di Kandang Cavaliers, Warriors Samakan Kedudukan 2-2

Menang di Kandang Cavaliers, Warriors Samakan Kedudukan 2-2
Stephen Curry. Foto: AFP

jpnn.com - CLEVELAND - Golden State Warriors belum habis. Meksi tertinggal 1-2 atas Cleveland Cavaliers, dan masih harus melakoni laga away di game keempat, Stephen Curry cs membuktikan mereka bukan sekadar tim kejutan.

Di Quicken Loans Arena, Cleveland, Jumat (12/6) Warriors tampil luar biasa. Saking luar biasanya, mereka bisa bermain nyaman. 

Di kuarter pertama, Cavaliers dibuat tunduk 31-24, di kuarter kedua Curry dkk masih menggila 23-18.

Pada kuarter ketiga, anak asuhan Steve Kerr memang kalah 22-28, namun secara keseluruhan masih leading 76-70. Di kuarter keempat, Warriors membuktikan pemin yang bisa diandalkan bukan Curry semata. Andre Iguodala, Draymond Green dan lainnya berkontribusi positif. Warriors menutup game dengan 103-82.

Skor final pun menjadi 2-2 (format best of seven). Di game ini, Curry menyumbang 22 poin sama dengan Andre Iguodala. Draymond Green menambah 17 poin.

Sementara megabintang LeBron James yang sempat terluka di kepalanya usai menubruk kamera di belakang ring masih mampu mencetak double-double dengan 20 poin, 12 rebound, dan 8 assist selama 41 menit di atas lapangan.

Game kelima bakal digeber di markas Warriors di ORACLE Arena, Oakland, Senin (15/6) pagi WIB. (adk/jpnn)


CLEVELAND - Golden State Warriors belum habis. Meksi tertinggal 1-2 atas Cleveland Cavaliers, dan masih harus melakoni laga away di game keempat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News