Murray Jadi Pesaing Terkuat Djokovic di Grand Slam Wimbledon

Murray Jadi Pesaing Terkuat Djokovic di Grand Slam Wimbledon
afp

jpnn.com - LONDON- Andy Murray kini menjadi salah satu jagoan utama yang diprediksi bakal memenangi Grand Slam seri Wimbledon. Hal itu tak lepas dari perfoema hebat Murray dalam seri tanah liat lalu.

Saat itu, Murray sempat mengalahkan Rafael Nadal pada partai pemungkas Madrid Open. Setelah itu, petenis terbaik Inggris Raya tersebut juga berhasil melaju ke babak semifinal Roland Garros.

“Saya pikir dia memiliki peluang sangat bagus. Dia berada di posisi kedua setelah Novak Djokovic yang saat ini menjadi musuh utama,” terang legenda Inggris, Greg Rusedski di laman Sky Sports.

Murray sebelumnya hanya pernah sekali melaju ke tangga juara Wimbledon. Yakni, pada musim 2013 silam. Selain itu, Murray juga pernah menjuarai US Open semusim sebelumnya.

“Sejak dia menikah, dia hanya menelan satu kekalahan dari 16 pertandingan. Jadi, saya pikir dia akan berjaya lagi tahun ini,” tegas Rusedski. (jos/jpnn)


LONDON- Andy Murray kini menjadi salah satu jagoan utama yang diprediksi bakal memenangi Grand Slam seri Wimbledon. Hal itu tak lepas dari perfoema


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News