Evan Dimas Cs Libas Singapura, Ini Reaksi Menpora

Evan Dimas Cs Libas Singapura, Ini Reaksi Menpora
Evan Dimas Cs Libas Singapura, Ini Reaksi Menpora

jpnn.com - SOLO - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi tak bisa menyembunyikan rasa bangganya atas kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas tuan rumah Singapura di ajang SEA Games, Kamis malam (11/6). Meski Evan Dimas Cs hanya menang tipis satu gol dari Singapura, namun Nahrawi tetap senang dengan hasil itu.

"Alhamdulillah, syukurlah kalau begitu. Pemain kita pantas menang. Saya kira mental pemenang kita sudah kembali, dibuktikan dari beberapa pertandingan kali ini," ujar Nahrawi di Solo, Jawa Tengah, Jumat (12/6).

Setelah memenangi laga itu, tim asuhan Aji Santoso tersebut bakal melakoni laga melawan Thailand. Nahrawi berharap Indonesia pun bisa unggul atas Thailand.

"Semoga bisalah kita lawan Thailand. Kita secara materi pemain sudah bagus. Saya kira salah satu modal yang harus didorong dari timnas kita adalah mental, dan saya kira mental pemenang kita sudah kembali‎," ujar politikus PKB itu.

Karenanya Nahrawi meyakini Timnas Indonesia U-23 akan mampu menjawab keraguan publik selama ini. Mantan sekretaris jenderal PKB itu optimistis skuat Garuda Muda bisa meraih medali emas di SEA Games Singapura.(flo/jpnn)

 


SOLO - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi tak bisa menyembunyikan rasa bangganya atas kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas tuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News