Bisnis Online Luna Maya Rambah Luar Negeri

Bisnis Online Luna Maya Rambah Luar Negeri
Bisnis Online Luna Maya Rambah Luar Negeri

jpnn.com - JAKARTA- Siapa yang meragukan kemampuan akting Luna Maya? Artis jelita tersebut saat ini disebut-sebut sebagai salah satu selebriti paling oke di Indonesia. Namun, kemampuan Luna ternyata tak terbatas pada akting.

Mantan kekasih Ariel tersebut juga punya insting bisnis luar biasa. Hal itu dituangkan dalam bisnis bernama Luna Habbit. Bisnis yang dijalankan lewat online itu kini sudah maju cukup pesat.

"Ada peminat dari luar negeri. Paling Malaysia, Brunei sama Singapura. Australia juga ada sih, tapi masih sedikit," kata Luna saat dihubungi JPNN.com, Jumat (11/6).

Bagi host Dahsyat itu, bisnis yang kini ditekuninya dianggap sangat prospektif. Padahal, Luna baru memulainya seumur jagung. Luna pun memberikan sedikit tips bagi para wirausaha lainnya.

"Sepertinya, iya menjanjikan. Alhamdulillah, walaupun baru berjalan satu setengah bulan, Luna Habbit ternyata mendapat respon bagus. Yang paling penting itu service untuk customer. Karena kalau service enggak bagus, susah untuk maju," ujar Luna. (mg3/jpnn)

 

 


JAKARTA- Siapa yang meragukan kemampuan akting Luna Maya? Artis jelita tersebut saat ini disebut-sebut sebagai salah satu selebriti paling oke di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News