Arsid Janji Bangun Pemerintahan Antikorupsi

Arsid Janji Bangun Pemerintahan Antikorupsi
Arsid Janji Bangun Pemerintahan Antikorupsi

jpnn.com - JAKARTA - Genderang pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan, Banten, mulai ditabuh. Salah satu bakal calon Wako Tangsel, Arsid, mengaku siap membangun pemerintahan antikorupsi jika terpilih.

Menurut Arsid, langkah itu juga untuk memaksimalkan pembangunan infrastruktur di Tangsel. "Ini akan menjadi pondasi dalam membangun Tangsel lima tahun ke depan," kata Arsid, saat dihubungi wartawan, Jumat (12/6).

Arsid mengaku akan mengawali semua program pemerintahan Tangsel dengan komitmen dan kontrak antikorupsi. Menurutnya, hal ini dilakukan berdasarkan keyakinan bahwa pemerintahan bersih akan menjamin program pembangunan bisa berjalan dengan maksimal.

"Kami yakin kalau pemerintah bersih jalan-jalan di Tangsel tidak ada yang tidak mulus, tidak ada perbaikan jalan  yang bertahun-tahun," kata Arsid.

Dia menilai ,pemerintahan Tangsel yang sekarang ini wajib malu. Sebab, kata dia, Tangsel memiliki anggaran besar, dekat dengan ibu kota, warganya banyak yang pintar  tapi infrastruktur jalan banyak rusak hingga bertahun-tahun.

Belum lagi dugaan praktik inefisiensi pemerintah masih banyak dijumpai. "Saya siap menjadi calon wali kota karena merasa ikut bertanggungjawab dan akan memperbaiki kota yang menjadi kampung kelahiran dan kampung halaman saya sendiri," pungkasnya. (boy/jpnn)

 

 


JAKARTA - Genderang pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan, Banten, mulai ditabuh. Salah satu bakal calon Wako Tangsel, Arsid, mengaku siap membangun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News