Taufik Hidayat Minta Pemain Tak Larut dalam Euforia

Taufik Hidayat Minta Pemain Tak Larut dalam Euforia
Taufik Hidayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PERFORMA tim bulu tangkis Putra Indonesia yang meraih emas beregu mendapat pujian dari Taufik Hidayat. Mental pemain-pemain muda yang tampil, menurut peraih emas Olimpiade Athena 2004 itu perlu ditingkatkan.

"Ini adalah hasil yang bagus buat tim yang sebagian besar isinya pemain muda. Memang tadi agak missed di Firman (Abdul Kholik), mungkin tegang main di beregu. Jonatan (Christie) juga bagus tapi tegang juga. Semua lebih ke mental, tetapi mereka membanggakan," katanya.
 
Taufik yang dalam SEA Games kali ini menjadi Chef De Mission optimistis pemain di nomor tunggal Indonesia bakal menjadi andalan ke depan. Emas di SEA Games ini dinilai sebagai awal untuk pemain-pemain muda.

Memberikan kesempatan pemain muda di SEA Games memang sebuah keharusan. Sebab, kapan lagi pemain muda mendapat kesempatan tampil di multi event.

"Target di SEA Games memang jadi agak turun, tetapi lihat ke depannya," tegas dia.

Namun, dia mengingatkan agar pemain tak terlalu larut dengan euforia. SEA Games ini bukanlah akhir, tapi baru awal bagi pebulu tangkis Indonesia untuk meraih gelar demi gelar.(dkk/jpnn)


PERFORMA tim bulu tangkis Putra Indonesia yang meraih emas beregu mendapat pujian dari Taufik Hidayat. Mental pemain-pemain muda yang tampil, menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News